Jual Pom Mini Murah Gratis Ongkir

Jual Pom Mini Murah Gratis Ongkir - Bisnis BBM merupakan bisnis yang sangat menggiurkan. Ibaratkan “ladang basah”, bisnis ini memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Karena semua kendaraan bermotor pasti menggunakan BBM. Dan jumlah kedaraan bermotor setiap tahunnya bertambah sangat sangat sangat cepat. Semua orang, baik tua muda, karyawan pengusaha, rakyat jelata, hingga pejabat negara pasti menggunakan kendaraan bermotor. Jadi bisa anda bayangkan berapa besar pangsa pasar dari bisnis BBM ini. Jadi mulailah sekarang juga!

Lalu apa saja jenis pom mini yang kami jual? Berikut adalah rinciannya;

Berbagai PERMASALAHAN yang timbul di antara penjual BBM Eceran saat ini :
  1. Apakah anda kerepotan jika berjualan BBM dengan botol?
  2. Apakah pelayanan terlalu lama karena harus menuangkan BBM dari botol ke tangki kendaraan?
  3. Apakah Anda kerepotan saat menakar BBM ke dalam botol-botol?
  4. Apakah BBM sering tumpah saat menakar ataupun saat menuangkan ke tangki kendaraan?
  5. Apakah terjadi penguapan pada BBM yang anda jual hingga menyebabkan kerugian?
  6. Apakah BBM kadang tercampur dengan air saat menakar ataupun saat menuangkan ke tangki kendaraan?
  7. Apakah tampilan usaha anda kurang menarik untuk calon pembeli?
  8. Apakah pengendara kendaraan roda 4 atau lebih hampir tidak pernah membeli BBM dalam botol?
  9. Dan masih banyak permasalahan lainnya.
LUPAKAN SEMUA MASALAH DI ATAS!
Dengan riset dan pengalaman kami selama bertahun-tahun.

Kami persilahkan anda membacanya terus kebawah, supaya anda bisa paham betul sebelum mengambil pom mini digital dari kami.

Pom mini atau pertamini adalah merupakan salah satu cara yang di gunakan oleh penjual bahan bakar minyak (BBM) secara eceran yang saat ini banyak di cari. Dengan menggunakan alat pertamini ini maka tidak harus repot-repot memasukan minyak dari derigen kedalam botol tiap kali habis, disamping bisa menghemat waktu dan tenaga serta mengurangi resiko tumpah.

Sudah mulai berada di pasaran sekitar tahun 2014 menjadikan pom mini ini menjadi tempat pengisian bbm alternatif menarik ketika kehabisan bahan bakar ketika tidak menemukan spbu pertamina terdekat. Selain memang jual jenis bensin premium seiring dengan perkembangan waktu juga terdapat jenis pertamax dan pertalite.

Dari segi nama memang hampir mirip begitupula dengan tampilanya yang cendrung berwarna merah tetapi usaha ini bukanlah dari pertamina langsung. Keberadaan usaha ini walaupun sebagian orang mengatakan tidak resmi tetapi membantu bagi mereka yang tinggal di pelosok untuk dapatkan bahan bekar serta tingkatkan ekonomi baik langsung atau secara tidak langsung.

Artikel yang kami tulis ini adalah mepromosikan produsen yang Jual Pom Mini yang di produksi oleh tenaga profesional dan sudah berpengalaman serta kompeten di bidangnya. Kami menyediakan rakitan lokal maupun di datangkan langsung dari luar negeri. Kedua model barusan kami sediakan untuk memenuhi permintaan sesuai keinginan bahkan merek galaxy sekalipun.

Bahan yang kami gunakan menggunakan bahan steel atau anti karat, jadi ketika anda kelupaan menutup penutup mesin lalu terkena air hujan dalam waktu lama tidak perlu kawatir. Begitupun dengan bagian kerangka bagian dalam, semua di pastikan dari bahan unggulan supaya dapat memberikan ke anda pelayanan terbaik dari yang bisa di lakukan.

Keunggulan Produk Kami
  • Gratis Ongkos Kirim
  • Gratis Pelatihan
  • Gratis Instalasi
  • Bodi Terbaru,
  • Bodi Kokoh dan Besar
  • Bodi Lebih Elegan
  • Pemasaran Luas
  • Aman & Praktis
  • Kualitas Teruji
  • Garansi Resmi
  • Sparepart Terjamin
  • Tersedia Tipe Perlengkapan
  • Settingan Bisa Di rubah Jenisnya
  • Mengkontrol Total Penjualan
  • Bisa Kalibrasi Harga Sendiri
  • Bisa Bayar Sistem COD
Bagi anda yang memerlukan baik model digital maupun manual kami menyediakan lengkap dan siap melayani pemesanan dalam jumlah besar. Pesanan dalam jumlah besar di tujukan ke anda yang ingin mengembangkan usaha ini tidak hanya di satu titik tapi juga berada di beberapa tempat, menyebarkan pom mini anda ke beberapa titik sekaligus sangat efektif melipat gandakan keuntungan anda.

Di bandingkan dengan pemasar lain karena kami produsen langsung anda akan mendapatkan harga pom mini yang kompetitif yakni murah tetapi tidak juga murahan. Harga yang di berikan menyesuaikan dengan spesifikasi yang di inginkan, apalagi anda berniat order dalam jumlah banyak atau lebih dari  2 unit maka sudah pasti akan mendapatkan penawaran lebih terjangkau sekali

Hanya disini anda bebas memilih jenis pom mini yang anda inginkan, karena kami menyediakan semua jenis pom mini yang SIAP EDAR ke suluruh pelosok INDONESIA.

HARGA POM MINI DIGITAL
  • 1 Nozel : Rp. 11jt
  • 2 Nozel : Rp. 17jt
  • 3 Nozel : Rp. 22jt
Spesifikasi unit mesin pom mini digital 1 nozel ini terdiri dari rangka plat cashing pertamini seperti terlihat pada gambar foto. Kemudian bagian atas disusun rangkaian CPU atau mesin hitung komputer berupa MCB serta komponen elektronika yang tersambung dengan display, keypad, dan segmen sevent. Sedangkan bagian bawah terdiri dari mesin hisap pompa bensin, sensor penghitung, selang, dan pipa-pipa sambungan serta drum penampungan bbm bensin kapasitas 210 liter.

Berbagai masukan dan saran selama proses pembuatan unit mesin dari pemesan senantiasa kami tampung. Permintaan tersedia barang mesin pom mini digital 2 noozle dengan harga paling murah namun berkualitas adalah dominasi dari harapan kebanyakan orang. Langkah nyata merealisasikan permintaan itu dengan dibuatnya unit mesin Pertamini 2 noozle model minimalis.

Rangkaian dalam unit mesin 2 noozle portable sesungguhnya sama saja dengan pom mini standar. Perbedaan mencolok hanya pada ukuran tingginya dengan selisih 30 cm saja. Tinggi mesin ini hanya seukuran 1.5 meter saja. Selain tinggi drum penampungan kapasitas 150 liter dimana yang biasa 210 liter.

Keuntungan lain yang akan anda dapatkan selain dari segi biaya yang lebih ekonomis adalah kami berusaha untuk update sistem rakitan dan terus berinovasi. Meliputi model nozzel, neon box, casing, pengecatan, instalasi serta program cpu. Semua kami pikirkan agar tetap tahan lama serta bisa berikan layanan super prima dengan seperti itu usaha anda akan lancar jaya.

Semua orang yang memiliki jiwa wirausaha tentu ingin mencoba hal yang kelihatanya memiliki peluang bagus sebagian bertahan dan lainya memutuskan untuk berhenti lebih cepat. Bagi yang bertahan dan berinovasi bisa meraup kesuksesan dengan penghasilan tidak kalah dengan orang kantor yang di muat sebagai kisah sukses dagang bbm eceran lewat pom mini.

Bagi meraka yang berhenti dengan alasan tertentu pasti ingin jual mesin dalam keadaan bekas, nah selain baru kami juga sediakan yang bekas sebagai pilihan meminimalisai modal. Semua unit yang tersedia walaupun bekas mempunyai varian harga berbeda tergantung keadaan fisik barang, anda mau juga ayo segera.

Info lebih lanjut hubungi kami
YOGA - Hp 087777941204 (call/sms/wa) 24 jam.

Cara lama tradisional dengan berjualan menggunakan kemasan botolan sudah ketinggalan, Gak Jamannya lagi…

Alasan Kenapa Anda harus membeli Pom Mini Dari JuraganPomMini.Com

1. Layanan dan perbaikan bagian Spare Part 24 jam
Jika mesin pertamini Anda mengalami kerusakan, baik manual listrik pertamini atau pertamini digital, Anda dapat menghubungi kami 24 jam.

2. GARANSI 1 Tahun
Kami memberikan garansi pada pertamini yang anda beli di tempat kami apabila terdapat cacat material atau kesalahan dari hasil kerja pabrik, bukan akibat kesalahan pemakai atau material.

3. Spare-part Awet
Kami menyediakan semua jenis Spare-part pertamini terbaru dan terlengkap rakitan juragan Pom Mini.

4. Teknologi Sensor Aman dan Mudah Digunakan
Pom mini rakitan kami sangat mudah untuk di operasikan (digunakan) sehingga orang awam sekalipun akan mampu menggunakannya.

Selain itu kami memberikan panduan manual berupa buku, sehingga anda dapat mensetting pom mini dirumah secara mandiri.

5. Pertamini Digital Paling Canggih
Terdapat fitur Print-out penjualan, dan track record penjualan (berfungsi sebagai laporan untuk mengetahui berapa liter yang sudah terjual perharinya), bisa mengontrol total penjualan.

6. Layanan dan Pengiriman Cepat
Demi kenyamanan pelanggan kami memberikan pelayanan pengiriman cepat ke Seluruh wilayah di Indonesia.

Kami selaku Jual Pertamini Murah memahami dan memenuhi kebutuhan Anda untuk memulai peluang usaha tersebut.  Kami menyediakan Mesin POM MINI Pertamini Digital dan menjualnya ke Anda dengan Harga Murah & Berkualitas. PUSAT AGEN DISTRIBUTOR JUAL HARGA POM MINI PERTAMINI DIGITAL MURAH

Jual Pom Mini Murah Gratis Ongkir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Doping AYam